Home / Rubrik / Berita

Semangat Menjadi Pengusaha M Nopi Ariansah Anak Asuh Asrama NTB , Berjualan Sambil Sekolah

gambar-headline
Mataram Post Views: 111

M Nopi Ariansah  yang lahir di Beririjarak 7 November 2006, Sudah menjadi anak asuh Selama 6 tahun, kini ia duduk di kelas 11. 

Selain bersekolah kini M Nopi Ariansah, aktif berjualan , ia menjual minuman segar dengan berbagai varian rasa setiap pagi ia mengantarkan dagangan nya ke kantin, lalu siang sampai sore ia bersekolah seperti biasa. Ketertarikan M Nopi Ariansah menjadi entrepreneur bermula dari melihat kakak alumninya 

Mengadakan kelas enterpreneur di kampus,kakak aluminya ber inovasi untuk membuat minuman dari ekstrak bunga telang yang diberi brand Fresh and Healthy, minuman tersebut sangat diminati sehingga laku keras.

Melihat kesuksesan kaka alumni nya M Nopi Ariansah, memcoba membuat minuman yang sama namun dengan varian rasa yang lebih variatif, seperti rasa coklat, stobery, melon, kopi Lalu dijajakan pada teman sekolah, mulai dari itu terbangun jiwa enterpreneurnya dan tau rasanya mendapatkan hasil dari kerja keras sendiri agar bisa menabung untuk kelak semakin mengembangkan usahanya.

Yuk dukung cita-cita Nopi, untuk jadi pengusaha yang banyak membuka lapangan pekerjaan, dengan menyisihkan sebagian rejeki anda untuk menunaikan zakat. infak . sodakoh di Rumah Yatim. Silahkann klik tombol donasi.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

6 bulan yang lalu