Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jabodetabek Berikan Kenyamanan Ibadah di Musholla Al Ikhlas dengan Bantuan Karpet yang Layak

gambar-headline
Kabupaten Bogor Post Views: 24

Rumah Yatim Jabodetabek telah berhasil menyalurkan bantuan karpet untuk Musholla Al Ikhlas. 

 

Pada Kamis, (03/08/23) tim Rumah Yatim Jabodetabek menyalurkan secara langsung bantuan karpet di Musholla Al Ikhlas yang beralamat di Kp. Pamidangan, Desa Sukamulya, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

 

Keberadaan Musholla Al Ikhlas ini selain tempat sholat warga sekitar, digunakan juga untuk belajar mengaji anak-anak. Namun semenjak Musholla ini berdiri belum memiliki alas sholat yang memadai, hanya menggunakan tikar. Sejak waktu bulan Ramadhan sempat mengajukan dan saat ini bisa terpenuhi dengan diberikannya bantuan tiga rol karpet. 

 

Kekhusyuan dalam beribadah salah satunya ialah dengan tempat yang nyaman, dari mulai tempat serta fasilitas yang memadai. Termasuk alas atau karpet untuk melakukan shalat.

 

Sebagian besar Masjid atau Musholla yang berada di perkampungan, khususnya di daerah pelosok Banten masih banyak yang kondisinya memprihatinkan, nyaris tidak dapat perhatian dari semua kalangan. 

 

Dengan adanya bantuan karpet dari para Pejuang Kebaikan kini mereka bisa mempunyai dan merasakan karpet baru yang layak.

 

Semoga bantuan karpet yang disalurkan Rumah Yatim Jabodetabek dapat bermanfaat untuk warga khususnya jamaah di Musholla Al Ikhlas dan mendatangkan keberkahan serta pahala yang mengalir untuk para Pejuang Kebaikan. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

8 bulan yang lalu