Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumbar Kembali Bagikan Paket buka dan Sahur untuk Lansia Prasejahtera di Padang

gambar-headline
Sumatera Barat Post Views: 10

Rumah Yatim cabang Sumatera Barat kembali menyalurkan bantuan paket buka dan sahur kepada warga dhuafa di kota Padang. Kali ini bantuan itu dibagikan kepada 65 warga dhuafa di Tabing, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

 

Kepala cabang Rumah Yatim Sumbar, Sendi mengatakan jika mayoritas penerima bantuan kali ini adalah lansia prasejahtera yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh cuci dan serabutan untuk menyambung hidup. 

 

Dari sekian banyak lansia yang masih bekerja, ada pula beberapa lansia yang sudah tidak mampu lagi bekerja karena faktor usia dan kesehatan, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka hanya mengandalkan pemberian dari sanak saudara dan tetangga sekitar.

 

"Alhamdulillah mereka sangat senang dan bersyukur ketika menerima bantuan ini. Mereka berharap kedepannya Rumah Yatim bisa kembali membantu mereka," ujarnya.

 

Sendi berharap, apa yang Rumah Yatim berikan dapat bermanfaat serta meringankan beban ekonomi mereka. "Semoga bantuan ini bisa memberikan berkah dan menambah semangat mereka dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini," tandasnya.

 

#pejuangkebaikan mari kita lanjutkan aksi kebaikan ini, agar semakin banyak lagi masyarakat prasejahtera di berbagai daerah di Indonesia merasakan manfaat dari program ini, salurkan donasi terbaikmu di Rumah Yatim.

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu