Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Regional Jabodetabek Lakukan Peletakan Batu Pertama Untuk Pembuatan MCK Pondok Pesantren Nurul Huda Nusa

gambar-headline
Banten Post Views: 14

Pondok Pesantren Nurul Huda Nusa adalah lembaga pendidikan Islam yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan pembinaan kepada generasi muda dalam memahami ajaran agama Islam serta meningkatkan kualitas pribadi yang baik.

Peletakan batu pertama ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan pondok pesantren tersebut untuk memperluas sarana dan prasarana yang lebih representatif bagi penyedia pendidikan agama islam di pelosok. Pondok Pesantren ini terletak di Desa Munjul Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Pada 26/06 team relawan Rumah Yatim bersama tokoh setempat serta Bripka Arif Supratman dari Babinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang, Sertu Iwan selaku Babinsa Koramil 0109/Munjul Kodim 0601/Pandeglang, serta para santri dan santriawati.

Ustadz.Pupung (pimpinan Ponpes Nurul Huda ) sangat bertetimakasih kepada Rumah yatim dan donatur atas bantuan yg diberikan dan ini adalah harapan yag selama ini mereka inginkan. Terimkasih pejuang kebaikan kebaikan hati anda kini akan mengalir sepanjang masa.

Mari dukung terus langkah kebaikan para relawan dengan menunaikkan zakat, infak, sodakoh di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

11 bulan yang lalu