Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jawa Barat Berikan Bantuan untuk Pembangunan Mushola Al Barokah di Antapani Kulon

gambar-headline
Kota Bandung Post Views: 13

Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim area Jawa Barat tidak pernah berhenti untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, salah satunya yaitu dengan melakukan berbagai program positif yang bermanfaat bagi mereka. 

 

Pada Sabtu, (25/11/23) tim Rumah Yatim area Jawa Barat telah berhasil menyalurkan program bantuan Masjid dan Mushola untuk masyarakat, tepatnya di Jalan Randusari, Kelurahan Antapani Kulon, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. 

 

Tim Rumah Yatim area Jawa Barat mengunjungi secara langsung ke tempat pembangunan Mushola Al Barokah sekaligus untuk memberikan bantuan yaitu berupa bahan bangunan seperti semen dan besi yang akan digunakan untuk pembangunan Mushola Al Barokah. 

 

Dengan diberikannya bantuan dari Rumah Yatim area Jawa Barat, dapat membantu pembangunan Mushola Al Barokah. Masyarakat setempat pun mengapresiasi dan berterima kasih terhadap Rumah Yatim yang telah menunjukan bentuk kepeduliannya terhadap pembangunan Mushola Al Barokah di Antapani. 

 

Panitia pembangunan Mushola Al Barokah menyampaikan bahwa masih memerlukan bantuan untuk pembangunan Mushola sampai bisa selesai, apapun itu bentuk bantuannya akan diterima dengan senang hati, karena masih banyak memerlukan material seperti batas besi dan lain sebagainya. Tetapi dari kemampuan masyarakat di sekitar sini masih belum mencukupi. Mohon kerelaan dan keikhlasannya kepada para pejuang kebaikan dan semoga apa yang telah disumbangkan akan tergantikan dengan berlipatganda. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

4 bulan yang lalu