Home / Rubrik / Berita

250 Paket Bahan Pokok Kembali Di Bagikan Rumah Yatim Regional Jabodetabek Kepada Lansia Miskin

gambar-headline
DKI Jakarta Post Views: 15

Pesatnya pertumbuhan ibu kota biasanya meninggalkan beberapa permasalahan sosial seperti kemiskinan, permasalahan ini sangat sukar di selsaikan karena sangat kompleks dan biasanya menjerat dari generasi ke generasi, untuk membantu pemerintah menanggulangi permasalahan kemiskinan di Ibu Kota ini Rumah Yatim Pada Senin 4/12 membagikan 250 paket bahan pokok di dua lokasi berbeda yakni di Jl kesalametan Et 011/ Rw03 Keluraham Manggarai  Kecamatan Tebet Jakarta selatan serta di Kampung.Utan kayu Rw 04 Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman Jakarta Timur.

 

Para penerima Manfaat Begitu Gembira menerima bantuan dari Rumah Yatim, dengan suka cita mereka mengucap syukur serta mendoakan segala hajat yang di ikhtiarkan para donatur di berikan kemudahan oleh Allah.

Dalam Surat Al-Baqarah ayat 261, Allah Swt menjanjikan untuk melipatgandakan pahalanya sampai 700 kali lipat. “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 bulan yang lalu