Home / Rubrik / Berita

Senyum Bahagia Lansia Pecalongan Bondowoso, Terima Program Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim Jatim

gambar-headline
Jawa Timur Post Views: 23

Rumah Yatim cabang Jawa Timur kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat prasejahtera. Kali ini, bantuan tersebut menyasar kepada ratusan lansia prasejahtera di Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.

 

Ada sebanyak 100 lansia prasejahtera yang mayoritas bekerja sebagai buruh tani menerima bantuan ini dengan penuh sukacita. Sembari menunjukan senyum bahagianya, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini.

 

"Alhamdulillah mereka sangat senang dan bersyukur bisa menerima bantuan dari Rumah Yatim dan para donatur. Mereka berharap kedepannya bisa kembali menerima bantuan ini," ujar Asep salah satu relawan Rumah Yatim Jatim.

 

Ia melanjutkan, beberapa diantara lansia penerima bantuan ada yang tinggal sebatang kara dan tidak bisa bekerja karen faktor usia dan kesehatan. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka hanya berharap pada pemberian saudara dan tetangga sekitar.

 

"Meski tidak banyak, kami berharap bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat dan berkah untuk para lansia tersebut. Terima kasih kepada para donatur atas zakat, infak dan sedekahnya. Semoga apa yang diberikan bisa menjadi berkah, ladang pahala dan kebaikan," tutur Asep.


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu