Home / Rubrik / Berita

Allahuakbar.. Allahuakbar..Iedul Adha Tiba Satnya Berbagi Daging Qurban Bagi Sesama

gambar-headline
Medan Post Views: 23

Hari yang di nanti telah tiba, hari dimana semua saudara kita yang kurang mampu dapat merasakan betapa lezatnya memakan protein hewani, terlihat sepele mungkin namun nyatanya kebahagiaan mereka cukup sederhana satu plastik daging qurban yang dititipkan para donatur yang dermawan, membawa senyuman bahagia di wajah mereka. 

Setelah proses penyembelihan selesai, team relawan Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara langsung dengan sigap mendistribusikan daging qurban bagi puluhan penerima manfaat di TPQ Baitul Mukmin , Jl Bunga Trompet 5,  Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan selayang ,Kota medan, Provinsi Sumatera Utara.

Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang berkurban dengan ikhlas karena Allah, maka darahnya akan menjadi tebusan baginya di hadapan Allah pada hari kiamat.” (HR. Ahmad). Ini menunjukkan bahwa kurban dapat menghapuskan dosa-dosa orang yang berkurban sebelum ia menyembelih hewan kurban.

Mari terus dukung langkah kebaikan para relawan dengan menunaikan zakat, infaq, sodakoh di rumah-yatim.org, silahkan klik tombol donasi 


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

10 bulan yang lalu