Home / Rubrik / Berita

Konsisten Dukung Penyelenggaraan Pendidikan Dasar Bagi Yatim Dhuafa, Rumah Yatim Sumatera Barat Berikan Santunan Beasiswa Bagi 100 Siswa Di SDN 02 Kampung Olo

gambar-headline
Sumatera Barat Post Views: 24

Pendidikan merupakan salah satu ikhtiar untuk masyarakat miskin keluar dari jerat kemiskinan yang telah secara turun temurun mengikat, tentunya Rumah yatim sebagai lembaga sosial yang berfokus pada pengembangan potensi anak sangat mendukung terselenggaranya pendidikan dasar khususnya, bagi mereka para yatim dan dhuafa. Karena Rumah Yatim Menyadari Bahwasanya Pendidikan Dasar merupakan sebuah langkah yang harus dijalani sebelum anak-anak memasuki jenjang pendidikan selanjutnya yang lebih kompleks.

 

Pada 25/05 team relawan Rumah Yatim cabang Sumatera Barat telah menyalurkan program Beasiswa Dhuafa di SDN 02 Kampung olo , Alamat  jln Gunung Pangilun 
Kelurahan Kampung Olo , Kecamatan Nanggalo, Kota Padang ,Provinsi  Sumatera Barat bagi 100 siswa dan siswi dari golongan tidak mampu. Kepala sekolah SDN 02 Kampung Olo, mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Rumah Yatim beserta para donaturnya, sehingga siswa /siswi didik nya mendapatkan santunan beasiswa yang akan meringankan beban ekonomi keluarga mereka, serta memotivasi mereka untuk belajar lebih giat.

Mari terus berkontribusi bagi pendidikan anak negeri dengan menunaikan zakat infaq sodakoh di rumah-yatim.org, silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

10 bulan yang lalu