Home / Rubrik / Berita

Lansia Penjual Es Keliling yang Rawat Suami Mengidap Tumor Terima Bantuan Dari Rumah Yatim Batam

gambar-headline
Batam Post Views: 21

Ismi (72), Lansia yang harus berjuang untuk menyambung hidup dan merawat suaminya yang mengidap Tumor.

 

Sejak suaminya Tarbun (77) sakit 4 tahun lalu, nenek Ismi harus banting tulang  menggantikan suaminya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan merawat suaminya yang mengidap Tumor. Setiap hari ia berkeliling sejauh 2 Km untuk berjualan Minuman Es.

 

Nenek Ismi menjual Minuman Es dengan harga 1 rb saja per plastik, dari 1 plastik nenek mendapatkan untung hanya 500 rupiah saja.

 

“Jualan nenek jarang laku banyak, jika musim hujan nenek hanya mendapatkan 5 rb saja, meski begitu nenek tetap bersyukur, nenek selalu berdoa semoga kakek cepat diberikan kesembuhan dan dagangan nenek laku supaya nenek dan kakek bisa makan,” ujar nenek Ismi

 

Melihat kondisi tersebut Rumah Yatim Batam menyambangi kediaman nenek Ismi di Kelurahan tg. Uma Kecamatan Lubuk Baja, Batam untuk memberikan bantuan Biaya Hidup Berupa Santunan Tunai.

 

Bantuan ini berasal dari aksi penggalangan dana Rumah Yatim secara daring di platform donasionline.id , yang bertujuan untuk meringankan beban Nenek Ismi.

 

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban Nenek Ismi dan memberikan banyak manfaat serta memberikan keberkahan. Semoga bantuan ini pun bisa menjadi ladang pahala untuk para Donatur,” harap Saeful.


Author

Fina Robbani

1 tahun yang lalu