Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jawa Barat Berikan Bantuan Sarana Prasarana Pertanian dan Perkebunan pada Kelompok Tani Desa Wangunharja

gambar-headline
Kabupaten Bandung Post Views: 17

Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim area Jawa Barat selalu menebarkan kebaikan melalui program-program positif yang bermanfaat. 

 

Pada Selasa, (12/12/23) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim area Jawa Barat telah menyalurkan program bantuan sarana prasarana pertanian dan perkebunan. 

 

Bantuan sarana prasarana pertanian dan perkebunan tersebut diberikan kepada kelompok tani Desa Wangunharja yang beralamat di Kampung Cikawari RT 04/04, Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

 

Tim Rumah Yatim area Jawa Barat memberikan secara langsung bantuan berupa pupuk dan bibit pada kelompok tani di Desa Wangunharja, guna untuk membantu meningkatkan produktivitas serta kualitas produk dalam sektor pertanian dan perkebunan di Desa Wangunharja.

 

Penerima manfaat sangat bahagia dan bersyukur berkat bantuan sarana prasarana pertanian dan perkebunan Rumah Yatim area Jawa Barat. 

 

Tidak lupa mereka pun berterimakasih kepada tim Rumah Yatim area Jawa Barat serta kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. 

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk kelompok tani di Desa Wangunharja, dan mendatangkan keberkahan bagi para pejuang kebaikan semua. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

4 bulan yang lalu