Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jawa Barat Membagikan Parcel Da'i Di Cibeunying Kidul

gambar-headline
Bandung Post Views: 12

Da'i adalah salah satu pekerjaan yang paling mulia. Selain membagikan ilmu, da'i juga ikut berperan dalam pembentukan karakter seorang anak agar tumbuh menjadi manusia yang berguna untuk masyarakat. Dalam Al Quran surat Al-Mujadalah ayat 11 dijelaskan tentang betapa mulianya derajat seorang Da'i.

Wahai orang-orang yang beriman! Apabila dikatakan kepadamu, “Berilah kelapangan di dalam majelis-majelis,” maka lapangkanlah, niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. Dan apabila dikatakan, “Berdirilah kamu,” maka berdirilah, niscaya Allah akan mengangkat (derajat) orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat. Dan Allah Mahateliti apa yang kamu kerjakan.

Sebagai sebuah realisasi dalam memuliakan seorang Da'i Laznas Rumah Yatim Jawa Barat , membagikan Parcel makanan yang dapat di manfaatkan para Da'i di Kelurahan Sukapada ,Cibeunying kidul ,Bandung ,Jawabarat untuk menyambut hari raya Iedul fitri.

Mereka sangat berterimakasih atas parcel yang di berikan, tak lupa mereka mendoakan berjuta kebaikan bagi para donatur dan relawan Rumah Yatim. 

Mari kirimkan kebahagiaan bagi para Da'i agar mereka dapat rayakan hari raya dengan gegap gempita, klik tombol donasi di bawah ya.

 


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 tahun yang lalu