Home / Rubrik / Berita

Heppy : Alhamdulillah Sejak Ikut Bimbel Gratis di Rumah Yatim Bali Saya Selalu Dapat Peringkat 1 Terus

gambar-headline
Bali Post Views: 17

Heppy Ratna Utami (15), warga Tegal Kertha, Denpasar Barat ini sudah 7 tahun mengikuti bimbel gratis di Rumah Yatim cabang Bali.

Selama ikut bimbel, ia mengaku banyak sekali mendapat banyak manfaat, mulai dari bertambahnya ilmu, teman dan prestasi yang meningkat.

"Alhamdulillah Sejak Ikut Bimbel Gratis Rumah Yatim Bali Saya Selalu Dapat Peringkat 1 Terus. Dulu saya ikut bimbel pas kelas 3 SD, awal ikut bimbel saya mendapat peringkat 3 besar, nah pas SMP sampai sekarang kelas 1 SMK Alhamdulillah selalu mendapat peringkat 1," tuturnya kepada tim Rumah Yatim.

Heppy sangat bersyukur bisa menjadi salah satu anak asuh non mukim Rumah Yatim dan menjadi salah satu peserta bimbel gratis Rumah Yatim. Ia berharap, prestasinya bisa terus dipertahankan sampai ia bisa menggapai cita-cita sebagai guru.

"Pengen jadi guru biar bisa ngajar di sekolah dan jadi pengajar bimbel di Rumah Yatim, saya pengen ilmu yang didapat bermanfaat untuk semua orang, khususnya untuk anak yatim dan kurang mampu," ujarnya.

Saat ini, Heppy sekolah di SMK PGRI 2 Denpasar. Ia dikenal sebagai anak yang rajin, aktif dan kreatif.

"Terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah mengadakan kegiatan bimbel gratis ini. Saya sangat bersyukur bisa ikut bimbel, semoga Rumah Yatim dan para donatur semakin sukses, agar semakin banyak lagi membuka bimbel gratis, dan semakin banyak pula anak yang merasakan manfaatnya," paparnya.

Diketahui, Heppy merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Ibu Heppy bekerja serabutan sementara ayahnya sudah meninggal ketika Heppy berusia lima tahun.

Sejak dulu, Heppy ingin sekali ikut bimbel, namun kondisi keluarga yang terbatas membantunya harus mengubur keinginan tersebut. Alhamdulillah berkat bimbel gratis Rumah Yatim, Happy bisa mewujudkan keinginannya.

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu