Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Bersama Poltekkes Bandung Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat dengan Adakan Pengobatan Gratis

gambar-headline
Kota Bandung Post Views: 13

Pada Ahad, (03/12/23) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Jawa Barat telah melaksanakan program pengobatan gratis bersama Poltekkes Bandung. 

 

Acara ini dilaksanakan di Area Parkir Kampus B Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Bandung. 

 

Kegiatan pengobatan gratis ini termasuk dalam rangkaian acara GEBYAR GAMA 2023 dengan tema “Hijrah Ala Zillenial Menuju Kejayaan Islam” yang diselenggarakan oleh Keluarga Muslim Analis Jurusan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Bandung. 

 

Pengobatan gratis ini dilaksanakan sesuai standar dan sosialisasi kesehatan yang dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB.

 

Acara ini juga dimeriahkan oleh Seminar Dokter dan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustadz Evie sebagai pemateri.

 

Rumah Yatim Jawa Barat memberikan dukungan untuk keberlangsungan kegiatan ini, semoga masyarakat yang hadir dapat merasakan manfaat dari acara ini seperti konsultasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan. 

 

Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses terlihat dari antusias masyarakat yang hadir dan panitia acara yang berhasil menyelenggarakan acara secara profesional. 

 

Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat yang hadir, segala penyakit yang diderita bisa cepat sembuh dan selalu diberikan kesehatan. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

4 bulan yang lalu