Home / Rubrik / Berita

Puluhan Anak Yatim Dhuafa di YASPI Medan Deli Bahagia Terima Bantuan Beasiswa Dhuafa dari Rumah Yatim Sumatera Utara

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 10

Pada Selasa, (19/12/23) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah berhasil melaksanakan penyaluran Program Beasiswa Dhuafa.

 

Tim relawan Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara memberikan secara langsung program beasiswa dhuafa tersebut kepada puluhan anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

 

Bantuan ini diserahkan oleh tim relawan Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara secara langsung di Sekolah Yayasan Pendidikan Islam (YASPI) Jl. KL. Yos Sudarso, Kelurahan Labuhan Deli, Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Puluhan anak-anak yatim dan dhuafa penerima manfaat sangat antusias dan bahagia sekali menerima bantuan beasiswa dhuafa ini, sehingga anak-anak penerima manfaat menjadi lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu. 

 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

 

وَا لَّذِيْنَ يُؤْتُوْنَ مَاۤ اٰتَوْا وَّ قُلُوْبُهُمْ وَجِلَةٌ اَنَّهُمْ اِلٰى رَبِّهِمْ رٰجِعُوْنَ 

 

"dan mereka yang memberikan apa yang mereka berikan (sedekah) dengan hati penuh rasa takut (karena mereka tahu) bahwa sesungguhnya mereka akan kembali kepada Rabbnya" (QS. Al-Mu'minun 23: Ayat 60)

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk puluhan anak yatim dan dhuafa dan menjadi keberkahan rezeki bagi para donatur. Aamiin

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

3 bulan yang lalu