Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jawa Tengah Berikan Santunan Kematian untuk Keluarga Almarhumah Khalisa di Brebes

gambar-headline
Jawa Tengah Post Views: 13

Rumah Yatim cabang Jawa Tengah telah menyalurkan santunan kematian untuk Keluarga Almarhumah Khalisa pada Senin, (04/12/23) 

 

Tim Rumah Yatim cabang Jawa Tengah mengunjungi kediaman almarhumah Khalisa yang beralamat di Desa Limbangan Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah untuk menyalurkan dana santunan kematian. 

 

Tepat pada (08/11/23) dini hari Khalisa telah dipanggil lebih dulu oleh sang Khalik dan meninggalkan kita semua. 

 

Khalisa adalah bocah 2 tahun yang sejak lahir harus merasakan sakit. Ia menderita beberapa penyakit dan harus kontrol rutin. Menurut dokter, Khalisa menderita lima penyakit yaitu gizi buruk, hipotiroid, paru-paru, jantung dan katarak. 

 

Keluarga Khalisa hidup dalam kesusahan sehingga sulit untuk membiayai berobat rutin anaknya. Ayah nya hanya bekerja sebagai buruh di sebuah toko material, upah yang diperoleh sehari hanya 50 ribu. Upah yang didapat juga hanya cukup untuk makan saja.

 

Namun sekarang Khalisa sudah tidak sakit lagi dan sudah tenang di surga nya Allah SWT.  

 

Semoga santunan ini dapat bermanfaat untuk keluarga Khalisa, serta Khalisa ditempatkan ditempat yang terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

2 bulan yang lalu