Home / Rubrik / Berita

Terus Dukung Potensi Serta Kompetensi Yatim Dan Dhuafa Rumah Yatim Denpasar Berikan Santunan Beasiswa Dhuafa Kepada Puluhan Anak Di Kecamatan duo Koto

gambar-headline
Denpasar Post Views: 13

Berdasar pada arti estimologi kompetensi diartikan sebagai kemampuan yang kemampuan yang dibutuhkan dibutuhkan untuk melakukan atau untuk melakukan atau melaksanakan pekerjaan yang dilandasi oleh pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja. Yang mana hal ini dapat diperoleh dari pengalaman serta daya dukung yang kuat dari lingkungan sekitar, agar anak mendapatkan kompetensi yang tepat sehingga dapat bersaing dengan sumberdaya manusia pada umumnya.

Untuk mendukung Anak Yatim dan dhuafa bertumbuh menjadi individu dengan kompetensi yang tepat, Rumah Yatim secara reguler memberikan santunan beasiswa dhuafa kepada puluhan anak di Kelurahan Pemecutan kaja Kecamatan Duo Koto Kabupaten Denpasar Provinsi Bali . Anak-anak merasa sangat terbantu karena dengan santunan tersebut dapat memenuhi biaya transport serta keperluan lain nya yang sebelumnya tertunda, terimakasih para donatur dermawan atas keluasan hatinya untuk berbagi.

Mari tunaikan zakat penghasilan , untuk pahala mengalir sepanjang jalan.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

5 bulan yang lalu