Home / Rubrik / Berita

Anak Asuh Rumah Yatim Aceh Hadiri Perayaan Milad ke-1 BSI Maslahat

gambar-headline
Aceh Post Views: 13

Pada Kamis (17/8), anak asuh Rumah Yatim cabang Aceh menghadiri undangan syukuran Milad ke-1 BSI Maslahat yang diadakan di Wahana Impian Malaka 69, Wahana Impian Malaka, Lam Ara Tunong, Kec. Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar.

Acara bertajuk Bahagiakan 1.111 Yatim Dhuafa ini dihadiri langsung oleh manajer BSI Maslahat Kantor Perwakilan Aceh beserta jajarannya dan puluhan anak yatim dhuafa di berbagai wilayah 

 

Menurut penuturan Rista, salah satu pengurus Rumah Yatim cabang Aceh, acara ini diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti, berenang, melakukan permainan, kuis dan penyerahan santunan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah.

"Alhamdulillah anak-anak sangat senang bisa menghadiri undangan acara ini. Mereka begitu girang ketika kakak-kakak dari BSI Maslahat mengajak berenang, bermain games dan tebak-tebakan berhadiah," ujarnya.

 

Rista mengucapkan banyak terima kasih kepada BSI Maslahat Kantor Perwakilan Aceh yang telah mengundang anak asuh Rumah Yatim diacara spesialnya ini. Ia berharap kedepannya jalinan silaturahmi antara BSI Maslahat dan Rumah Yatim bisa terjalin dengan baik.

"Selamat ulang tahun untuk BSI Maslahat, semoga BSI Maslahat semakin sukses dan menjadi pilihan nomor satu di masyarakat. 


Author

img-author

Sinta Guslia

8 bulan yang lalu