Home / Rubrik / Berita

Sedekah Ratusan Al-Qur'an untuk Almarhumah Ibunda Tercinta

gambar-headline
Nasional Post Views: 25

Beberapa hari lalu, Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Rumah Yatim membagikan bantuan ratusan eksemplar Al-Qur'an kepada seluruh anak asuh mukim Rumah Yatim yang tersebar di 12 provinsi.

Bantuan ini berasal dari sedekah salah satu donatur Rumah Yatim yang ditujukan kepada almarhumah ibunya.

"Ratusan Al-Qur'an tersebut di sedekah kan atas nama Ibu Sutarini Binti Soetardjo, beliau merupakan donatur tetap Rumah Yatim. Sebulan lalu beliau meninggal dunia, dan tiga hari sebelum meninggal, beliau mampir ke Rumah Yatim area Yogyakarta untuk sedekah," ujar Manajer area Rumah Yatim Yogyakarta, Jajang Khoeruman, Jumat (27/1).

Ia melanjutkan jika ada sebanyak 254 eksemplar Al-Qur'an dibagikan kepada seluruh anak asuh di 26 asrama yang tersebar di 12 provinsi. Bantuan tersebut diterima anak asuh dengan penuh antusias dan sukacita.

"Kami menghaturkan terima kasih banyak kepada keluarga dari Almarhumah ibu Sutarini Binti Soetardjo atas donasi Al-Qur'an yang telah di berikan semoga setiap lantunan ayat Qur'an yang dibacakan oleh anak-anak asuh kami, menjadi shodaqoh jariyah bagi almarhumah serta menjadi penerang dan pelapang di alam kubur Almarhumah. Aamiin Ya Robbal 'alamin," tutur Tedi Hendarsah, Direktur Kemandirian Yatim dan Dhuafa.


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu