Home / Rubrik / Berita

Perawatan Gigi Rutin oleh dr.Bella dan dr.Eni kepada Anak Asuh Asrama Setiabudi Kota Medan

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 13

Sebagai usaha untuk selalu menjaga kesehatan gigi para anak asuh di Asrama Rumah Yatim Setiabudi Kota Medan dr.Bella dan dr.Eni hadir untuk melakukan perawatan gigi untuk mereka. 

 

Minimal dua Minggu sekali anak asuh Asrama Setiabudi Kota Medan Sumatera Utara melakukan perawatan gigi di RSGM Universitas Sumatera Utara oleh dr.Bella dan ditemani oleh ibunya yaitu dr.Eni.

 

Anak asuh Asrama Setiabudi Kota Medan Sumatera Utara melaksanakan perawatan gigi secara rutin agar gigi mereka tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya serta gigi mereka menjadi rapih.

 

Perawatan gigi selalu berjalan dengan baik dan lancar, serta Baimsyah salah satu anak asuh asrama Setiabudi merasa sangat bahagia karena bisa memeriksakan kondisi giginya dan memperoleh perawatan yang terbaik oleh dr.Bella dan dr.Eni.

 

Syarif Musthofa sebagai Kepala Asrama Putra Rumah Yatim Medan Sumatera Utara berharap anak-anak giginya menjadi terawat, bersih dan juga rapih. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

5 bulan yang lalu