Home / Rubrik / Berita

Masya Allah,2420 Paket Sahur dan Berbuka Telah Di Bagikan Relawan Rumah Yatim Di Hari Ke Lima Ramadhan

gambar-headline
Indonesia Post Views: 11

Bandung (27/3) Menyediakan hidangan bagi mereka yang berpuasa memiliki pahala yang sangat luar biasa seperti di sebutkan dalam sebuah hadits, Dari Ali bin Abu Thalib, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda:

"Sesungguhnya di surga terdapat kamar-kamar yang mana bagian luarnya terlihat dari bagian dalam dan bagian dalamnya terlihat dari bagian luarnya." Lantas seorang Arab Badui berdiri sambil berkata, "Bagi siapakah kamar-kamar itu diperuntukkan, wahai Rasulullah?" Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam menjawab, "Untuk orang yang berkata benar, yang memberi makan, dan yang senantiasa berpuasa dan salat pada malam hari di waktu manusia lain tidur." (HR. Tirmidzi), sungguh luar biasa bukan.

 

Pada Ramadhan 1444H yang saat ini menginjak hari ke-5 team relawan telah berhasil menyalurkan 2420 paket sahur dan berbuka di berbagai daerah di indonesia, Masyaallah hal ini tak akan tercapai tanpa dukungan para donatur yang selalu setia dan ikhlas dalam mendukung seluruh program kebaikan yang diselenggarakan Rumah Yatim.

 

Mari bantu lebih banyak kepala keluarga miskin untuk dapat berbuka dan sahur dengan layak dengan klik tombol donasi lalu pilih akad yang sesuai dengan kebutuhan anda.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 tahun yang lalu