Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Lampung Salurkan Tiga Program Bantuan di Acara Tabligh Akbar yang Diadakan Kopayapi

gambar-headline
Lampung Post Views: 41

Rumah Yatim cabang Lampung pada Minggu (6/8) siang tadi menyalurkan tiga program bantuan di acara Tabligh Akbar yang diadakan Komunitas Peduli Anak Yatim Indonesia (Kopayapi) di Kelurahan Sungai Langka, Kecamatan Gedong Tataan, kabupaten Pesawaran, Lampung.

Ketiga bantuan ini diantaranya, bantuan sembako sebanyak Sembako 86 paket, mushaf Al-Qur’an sebanyak 33 eksemplar, dan mukena sebanyak 25 buah.

 

Salah satu pengurus Rumah Yatim Lampung, Firman mengatakan, bantuan paket sembako ini diberikan kepada anak-anak yatim, piatu dan dhuafa binaan Kopayapi, sementara untuk bantuan Al-Qur'an dan mukena diberikan kepada para santri yatim dhuafa di Ponpes Darus Saadah.

"Alhamdulillah senang sekali bisa kembali berkontribusi diacara yang diadakan Kopayapi, mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat dan berkah untuk para penerima bantuan. Serta menjadi ladang ladang pahala, kebaikan dan berkah untuk para donatur Rumah Yatim," ujarnya.

 

Diketahui, acara Tabligh Akbar ini diadakan dalam rangka memperingati bulan Muharram dan Milad Kopayapi ke 8. Acara ini dihadiri oleh Bupati Pesawaran, Kapolres Pesawaran, Sekertaris Dewan, Camat, Dandim atau Kodim, Anggota Dewan DPRD Pesawaran, Kepala Desa Sungai Langka dan sejumlah tokoh agama.

"Terima kasih Rumah Yatim dan para donatur atas bantuannya. Alhamdulillah anak binaan kami dan para santri sangat senang bisa menerima bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa memberikan berkah untuk semuanya, sukses terus untuk Rumah Yatim dan para donatur," ujar Heri, ketua Kopayapi.


Author

img-author

Sinta Guslia

8 bulan yang lalu