Home / Rubrik / Berita

Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB Hadiri Acara Seremonial Penyerahan Ambulance Gratis Dari Adira Kepada Laznas Rumah Yatim

gambar-headline
Medan Post Views: 22

Mataram (27/1) Kolaborasi antara Rumah Yatim dan PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) , terjalin sangat eratt dimana sebelum nya PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) memberikan ratusan eksemplar wakaf Al-qur’an bagi anak yatim dan dhuafa, saat ini kolaborasi yang di gala kan adalah pengadaan satu unit ambulance gratis dimana, harapannya dengan adanya bantuan ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi para mustahik yang memilik permasalahan kesehatan, terbukti dengan ramai nya masyarakat menggunakan layanan “Ambulance Gratis” Rumah Yatim akhir-akhir ini.

Proses ceremonial penyerahan satu unit ambulance ini juga dibarengi dengan pembagian bahan pokok bagi para lansia serta santunan beasiswa dhuafa bagi anak-anak asuh mukim dan non mukim, acara ini dihadiri oleh Kepala Dinsos Provinsi NTB Dr. H. AHSANUL HALIK, S.Sos., M.H.yang memberikan ucapan terimakasih bagi kontribusi Laznas Rumah Yatim serta  PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) , bagi penanganan permasalahan sosial di provinsi NTB, beliau berharap kolaborasi dan sinergi seperti ini dapat selalu terjaga. Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Program Rumah Yatim Sani Ramdani, Kepala Cabang Rumah Yatim NTB Hamdani Saleh, serta Jajaran Management  PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF).


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 tahun yang lalu