Home / Rubrik / Berita

Khofidoh Izzati Yatim Penderita Sakit Paru-paru di Tarub Terbantu Berkat Bantuan Peduli Sehat dari Rumah Yatim Jawa Tengah

gambar-headline
Jawa Tengah Post Views: 78

Pada Selasa (24/10/23) Rumah Yatim cabang Jawa Tengah telah menyalurkan bantuan peduli sehat untuk Khofidoh Izzati sebagai penerima manfaat. 

 

Tim relawan Rumah Yatim cabang Jawa Tengah memberikan secara langsung bantuan peduli sehat dengan mengunjungi kediamannya Khofidoh Izzati yang beralamat di Desa Mindaka Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

 

Adapun bantuan yang diberikan ialah bantuan peduli sehat berupa nutrisi gizi seperti susu, serta tim Rumah Yatim cabang Jawa Tengah memberikan uang tunai yang akan digunakan untuk kebutuhan berobat Izzati. 

 

Khofidoh Izzati adalah seorang yatim yang hanya tinggal bersama ibunya. Ibunya Izzati, Bu Siti hanya berprofesi sebagai guru ngaji dengan pendapatan yang seadanya dan tidak banyak. Ia menderita penyakit paru-paru. 

 

Dengan diberikannya bantuan oleh Rumah Yatim cabang Jawa Tengah membuat Izzati teringankan bebannya dan dapat membantu untuk biaya berobat Izzati. 

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk Izzati dan keluarganya serta menjadi pahala yang mengalir untuk para donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

5 bulan yang lalu