Home / Rubrik / Berita

Puluhan Anak Di Medan Belawan Terima Santunan Beasiswa Dhuafa Rumah Yatim

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 10

( Medan , 20 / Oktober / 2023 ), Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim menyalurkan Program Beasiswa Dhuafa kepada Puluhan anak dhuafa yang membutuhkan.

Bantuan  ini diserahkan Tim relawan Laznas Rumah Yatim di Jl. Hiu, Kel. Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan, Kota Medan Sumatera Utara.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman :

قُلْ اِنَّ رَبِّيْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَّشَآءُ مِنْ عِبَا دِهٖ وَيَقْدِرُ لَهٗ ۗ وَمَاۤ اَنْفَقْتُمْ مِّنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهٗ ۚ وَهُوَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

"Katakanlah, "Sungguh, Rabbku melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya." Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi Rezeki yang terbaik."
(QS. Saba' 34: Ayat 39)

Tentunya santunan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang berasal dari kalangan ekonomi miskin tersebut, karena dengan santunan beasiswa dhuafa ini dapat membentu mereka memenuhi kebutuhan sekolah serta uang transport sekolah. Terimakasih kepada para donatur dermawan yang telah bersedia menyisihkan sebagian rejeki bagi mereka yang membutuhkan, mari bantu lebih banyak anak indonesia untuk memenuhi kebutuhan pendidikan mereka dengan menunaikan sedekah terbaik anda di rumah yatim, silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

6 bulan yang lalu