Home / Rubrik / Berita

Solidaritas Internasional Bagi Korban Gempa Turki Dan Suriah Terus Di Alirkan

gambar-headline
Turki Post Views: 28

Gempa yang terjadi di Turki memberikan rasa duka yang dalam tidak hanya untuk warga dan pemerintah Turki, namun juga bagi seluruh dunia.Banyaknya korban meninggal dunia hingga saat artikel ini dibuat juga masih terus bertambah sedangkan korban luka-luka terpaksa harus dibawa ke rumah sakit negara-negara tetangga. Kepedulian karena rasa kemanusiaan pun terus mengalir dari berbagai penjuru dunia termasuk indonesia.

Sebagai salah satu kontributor bagi program pangan bagi para korban gempa yang maha dahsyat di Turki ini, yang bahkan beberapa waktu lalu pun kembali terjadi guncangan nya, Rumah Yatim menyiapkan ribuan paket bahan pangan guna memenuhi kebutuhan para korban gempa, yang kebanyakan wanita lansia dan anak-anak, terimakasih atas kepedulian anda bagi saudara kita yang tengah ditimpa bencana, titik penyaluran bantuan ada di daerah Hassa dekat dengan Rumah Sakit Indonesia di Turki.

“Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.” (QS Al Baqarah : 195).



Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 tahun yang lalu