Home / Rubrik / Berita

Bantuan Rumah Yatim Jawa Tengah untuk Ibu Duriyah, Idap Kaker Payudara Rawat Suami Lumpuh

gambar-headline
Jawa Tengah Post Views: 13

Ibu Duriyah (55) warga Desa Supratanan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal harus banting tulang untuk bertahan hidup dan rawat suami lumpuh.

 

Ibu Duriyah bekerja sebagai buruh pembuat batu bata dengan upah 15 ribu, ditengah kondisi ekonomi yang sulit ibu Duriyah harus merawat suaminya yang lumpuh karena mengalami kecelakaan saat bekerja, tak hanya itu ibu Duriyah juga mengidap sakit kanker payudara.

 

Melihat kondisi tersebut Rumah Yatim Jawa Tengah menyambangi rumah Ibu Duriyah untuk memberikan Bantuan Biaya Hidup berupa Uang Tunai dan Sembako yang bertujuan untuk bisa meringankan beban ibu Duriyah.

 

Bantuan tersebut berasal dari Penggalangan Dana Rumah Yatim secara daring di platform Donasionline.id. dengan harapan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan meringankan beban Ibu Duriyah.

 

Pada saat tim Rumah Yatim mengunjungi rumah Ibu Duriyah, beliau sudah meninggal dunia karena sakit. Bantuan tersebut diterima langsung oleh anaknya, kini suami Ibu Duriyah dirawat oleh anaknya.

 

“Alhamdulilah bantuan untuk Ibu Duriyah sudah kami serahkan kepada anaknya, semoga bantuan ini bisa meringakan beban keluarga ibu Duriyah,” tutur Muhammad Saefudin

 

 “saya mewakili Rumah Yatim turut berduka cita atas meninggalnya ibu Duriyah, semoga almarhumah diberikan tempat terbaik disisinya dan semoga Allah SWT memberikan kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan,” lanjutnya


Author

Fina Robbani

1 tahun yang lalu