Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Penuhi Kebutuhan Nutrisi dan Gizi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus di Yayasan RRABK

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 13

Pada Kamis, (21/12/23) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah berhasil menyalurkan bantuan program nutrisi dan gizi untuk Yayasan RRABK (Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus).

 

Tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara mengunjungi Yayasan RRABK untuk menyerahkan secara langsung bantuan nutrisi dan gizi kepada anak-anak berkebutuhan khusus di sana yang beralamat di Jl. Asahan, Siantar Estate, Simalungun, Sumatera Utara.

 

Bantuan yang diberikan kali ini adalah bantuan nutrisi gizi berupa susu dan biskuit untuk memenuhi kebutuhan para anak-anak berkebutuhan khusus. 

 

Yayasan RRABK (Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus) telah berdiri sejak tahun 2015 di Simalungun, Sumatera Utara.

 

Yayasan RRABK didirikan atas kepedulian, sebab melihat banyaknya stigma negatif dari orang-orang terhadap anak berkebutuhan khusus. 

 

Akan tetapi, saat ini panti ini membutuhkan bantuan kita, untuk dapat terus memberikan fasilitas layak terhadap anak-anak berkebutuhan khusus.

 

Rumah Yatim Sumatera Utara hadir untuk membantu melalui program nutrisi dan gizi agar bisa memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi anak-anak berkebutuhan khusus di Yayasan Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus. 

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah membantu saya, semoga selalu diberi keberkahan rezeki," ujar Ibu Erlina selaku Ketua Yayasan RRABK. 

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak anak surga, serta menjadikan keberkahan untuk para donatur yang telah berbagi rezekinya melalui program ini. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

3 bulan yang lalu