Home / Rubrik / Berita

PT Panah Perdana Logisindo Lakukan Kunjungan ke Rumah Yatim Rawasari untuk Beri Bantuan Bahan Pokok dan Santunan Tunai

gambar-headline
Jakarta Pusat Post Views: 135

Pada Jum'at (26/05/23) jajaran Management serta Karyawan PT. Panah Perdana Logisindo atau a. Hartrodt melakukan kunjungan ke Rumah Yatim Rawasari Kota Jakarta Pusat. 

 

Kunjungan jajaran Management serta Karyawan PT. Panah Perdana Logisindo atau a. Hartrodt ke Rumah Yatim Rawasari untuk memberikan bantuan bahan pokok serta santunan tunai bagi anak asuh asrama Rumah Yatim Rawasari. 

 

PT. Panah Perdana Logisindo ini berlokasi di Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan didirikan di Oktober 1997. Di lokasi ini, PT. Panah Perdana Logisindo mempekerjakan sekitar 60 orang. 

 

Perusahaan ini bekerja di industri logistik transportasi dan situs web untuk PT. Panah Perdana Logisindo adalah www.hartrodt.com.

 

a. Hartrodt merupakan perusahaan yang menghubungkan pasar dan memastikan aliran barang lintas benua. 

 

a. Hartrodt mengawasi semua tugas manajemen pesanan utama untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada klien mereka seperti transportasi, bea cukai, pergudangan, pengambilan dan pengepakan, dan distribusi.

 

Jaringan korporat global a. Hartrodt menjadi dasar layanannya yang terdiri dari 91 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi di 45 negara perdagangan. 

 

Perusahaan ini bekerja sebagai perusahaan ekspedisi luar negeri di sektor angkutan udara dan laut. Mereka mengatur pengiriman ekspor dan impor untuk kargo umum, kontainer penuh, dan kargo konvensional. 

 

Semoga dengan bantuan bahan pokok dan santunan tunai yang diberikan oleh PT. Panah Perdana Logisindo atau a. Hartrodt kepada anak asuh Rumah Yatim Rawasari dapat bermanfaat dan berkah. 

 

Rumah Yatim Rawasari sangat berterimakasih kepada PT. Panah Perdana Logisindo atau a. Hartrodt atas bantuan bahan pokok dan santunan tunai yang diberikan kepada anak asuh Rumah Yatim Rawasari. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 tahun yang lalu