Home / Rubrik / Berita

Kini Ibu Rohyati Dan Anak-anaknya Dapat Tinggal Di rumah Layak Huni, Terimakasih Pejuang Kebaikan

gambar-headline
Garut Post Views: 25

Menjadi Ibu tunggal bagi keempat buah hatinya dijalani ibu Rohyati guna menghidupi keempat anaknya, meski sulot namun ia tak punya pilihan lain karena sepeninggal sang suami hanya ilah yang dapat menjadi sandaran keempat anaknya, berbagai pekerjaan ia jalani dari buruh tani ataupun pekerjaan harian lepas lainnya. Ibu Rohayati dan ke empat anaknya merupakan salah satu dari ribuan keluarga dhuafa yang menjadi mustahik di salah satu faltform crowdfunding milik Laznas Rumah Yatim donasionline.id  

Setelah hampir dua bulan proses pengerjaan akhirnya , Rumah Layak Huni Bagi Ibu Rohyati dan keluarga telah selesai dan di serah terimakanoleh team relawan , di Kampung Ciparanjet, Desa Karangmekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Ibu Rohyati begitu antusias memasuki hunian barunya, dengan berkaca-kaca beliau mengucapkan terimakasih kepada para donatur atas kebaikan hatinya, memberikan uluran tangan kepada keluarganya. 

Terus dukung langkah kebaikan para relawan dengan menunaikan zakat, infaq, serta sodakoh terbaik di rumah-yatim.org caranya mudah tinggal klik link di bawah yah.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 tahun yang lalu