Home / Rubrik / Berita

Lewat Kegiatan Bazar Gratis, Rumah Yatim Bantu Penuhi Kebutuhan Sandang Warga Prasejahtera di Cawitali Tegal

gambar-headline
Jawa Tengah Post Views: 11

Rumah Yatim cabang Jawa Tengah mengadakan kegiatan bazar gratis untuk membantu memenuhi kebutuhan sandang masyarakat prasejahtera yang tinggal di Desa Cawitali, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, pada Rabu (27/7) lalu.

Kegiatan yang ini diadakan diadakan di kantor desa Cawitali, dihadiri pihak pemerintah desa Cawitali dan ratusan masyarakat.

Kepala cabang Rumah Yatim Jawa Tengah, Saefudin menuturkan, ada sebanyak 180 warga yang terdiri dari ibu rumah tangga hingga lansia mengikuti kegiatan ini. Mereka terlihat begitu antusias ketika memilih sandang layak pakai yang sudah disediakan tim Rumah Yatim Jateng.

"Alhamdulillah para warga sangat antusias dan tertib ketika memilih sandang layak pakai seperti baju, celana, rok, kerudung. Mereka mengaku sangat senang dan bersyukur bisa mengikuti kegiatan bazar ini ,"ujarnya.

Saefudin berharap, kegiaan bazar gratis ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sandang mereka. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mendonasikan pakaian layak pakainya melalui Rumah Yatim.

"Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk mereka, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat, berkah dan amal jariyah untuk para donatur," tutupnya.

Selain mengadakan kegiatan bazar gratis, Rumah Yatim pun mengadakan kegiatan penyaluran bantuan sembako dan mushaf, Al-Qur'an. Bantuan ini diterima oleh ratusan warga yang mayoritas bekerja sebagai buruh tani.

 

#Pejuang kebaikan, mari lanjutkan aksi kebaikan ini, salurkan sedekah terbaikmu melalui rumah-yatim.org, silakan klik tombol donasi. 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

8 bulan yang lalu