Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Bagikan 100 Paket Takjil, Guna Mendukung Program Berbagi Takjil Gratis Kemenag Jabar

gambar-headline
Bandung Post Views: 12

Rabu (5/4) Menginjak minggu kedu bulan Ramadhan Rumah Yatim Area Jawa Barat turut serta aktif dalam berbagai program kebaikan bersama instansi pemerintah ataupun lembaga lain, seperti pada Rabu (5/4) Team relawan membagikan 100 paket takjil gratis kepada warga  di sekitar Jl. Jendral Sudirman No.644, Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40183, warga pun dengan antusias menerim bantuan tersebut.

Reza salah satu relawan mengemukakan bahwa , besar harapan dengan paket takjil yang di bagikan orang-orang yang sedang melaksanakan puasa ramadhan dapat menyegerakan berbuka, serta bagi masyarakat tidak mampu mereka dpat merasakan berbuka dengan hidangan yang layak.

Dari Anas RA, bahwasannya Nabi SAW datang kepada Sa'ad bin Ubadah RA, lalu Saat menyuguhkan roti dan minyak, kemudian Nabi SAW makan. Setelah selesai beliau mengucapkan doa yang artinya:

"Orang-orang yang berpuasa telah berbuka di tempatmu dan orang-orang yang berbakti telah makan makananmu dan para malaikat memohonkan kerahmatan atasmu."

Ingin turut di doakan malaikat, yuk klik tombol donasi di bawah

 


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 tahun yang lalu