Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jabodetabek Salurkan Langsung Bantuan Gizi pada Empat Pondok Pesantren Pelosok di Pandeglang Banten

gambar-headline
Pandeglang, Banten Post Views: 26

Rumah Yatim regional Jabodetabek aktif dalam melakukan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. 

 

Pada Ahad, (15/10/23) tim relawan Rumah Yatim regional Jabodetabek telah berhasil melakukan penyaluran bantuan gizi untuk Santri pelosok. Tim relawan Rumah Yatim regional Jabodetabek mengunjungi secara langsung setiap pondok pesantren yang berada di pelosok daerah untuk diberikan bantuan. 

 

Penyaluran bantuan gizi ini diberikan kepada Pondok Pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten diantaranya ialah Pondok Pesantren Al Kalam, Pondok Pesantren Al Mu'min, Pondok Pesantren Al Inayah dan Pondok Pesantren Darurrohman. Penyaluran bantuan gizi ini baru disalurkan kepada empat Pondok Pesantren dan akan dilaksanakan kepada tiga Pondok Pesantren lagi, karena target penyaluran ini ialah kepada tujuh Pondok Pesantren pelosok di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten. 

 

Bantuan yang disalurkan ialah berupa sembako seperti beras, minyak, mie, telur, gula dan lain sebagainya guna memenuhi kebutuhan para santri pelosok. 

 

Setiap dari Pondok Pesantren memiliki jumlah santri sebanyak kurang lebih 50 Santri, ketika tim relawan Rumah Yatim regional Jabodetabek memberikan bantuan, para santri sangat antusias menyambut dan menerima bantuan serta mereka merasa bahagia sekali atas bantuan yang diberikan. 

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para santri pelosok dan memberikan keberkahan bagi para donatur yang telah menyumbangkan rezekinya melalui program ini. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

7 bulan yang lalu