Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jabodetabek Sukses Bangun MCK Layak sampai Tahap Akhir di Pondok Pesantren Darussalam Desa Cikadu

gambar-headline
Banten Post Views: 46

Rumah Yatim Jabodetabek masih aktif dalam kegiatan berbagi kebaikan untuk masyarakat yang membutuhkan. 

 

Rumah Yatim Jabodetabek telah menyalurkan bantuan sarana dan prasarana untuk Pondok Pesantren Darussalam, dengan bantuan yang dilakukan ialah pembangunan MCK yang layak.

 

Pada hari ini Senin, (05/06/23) sudah masuk dalam tahap finishing atau tahap akhir pembangunan MCK yang layak untuk para santri di Ponpes Darussalam. 

 

Proses pembangunan MCK di Pondok Pesantren Darussalam ini dimulai pada (22/05/23) untuk tahap peletakan batu pertama pembangunan MCK, dan rencananya dua hari ke depan sudah selesai dan dapat diserah terimakan kepada Pondok Pesantren Darussalam. 

 

Pondok Pesantren Darussalam ini berada di ujung pulau Jawa, tepat nya di Kampung Gadog, Desa Cikadu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

 

Ponpes Darussalam dibuatkan MCK karena, melihat kondisi mereka yang harus wudhu di sungai yang jaraknya cukup jauh dari Pondok.

 

Tim Rumah Yatim akhirnya berinisiatif untuk membangunkan MCK yang layak untuk para santri disana. Mendengar kabar tersebut para santri sangat senang. 

 

Akhirnya para santri bisa terbantu dengan adanya pembangunan MCK yang layak di pondok pesantren Darussalam ini. 

 

Para santri di pondok pesantren Darussalam merasa bahagia sekali dan berterima kasih kepada tim Rumah Yatim Jabodetabek yang telah membantu dalam proses pembangunan MCK yang layak di pondok pesantren Darussalam. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 tahun yang lalu