Home / Rubrik / Berita

Dalam Rangka Memperingati Milad Ke-11 PT Askrindo Syariah Cabang Bali Nusra Kembali Gandeng Rumah Yatim Dalam Salurkan Dana Sosial

gambar-headline
Nusa Tenggara Barat Post Views: 17

PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) didirikan pada tanggal 29 November 2012 dihadapan Notaris Hadijah, S.H., M.Kn, di Jakarta yang merupakan anak perusahaan kedua dari PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia dan secara resmi beroperasi pada tanggal 26 Februari 2013. Perkembangan perbankan syariah yang pesat dengan tidak adanya dukungan perusahaan penjaminan syariah dalam full pledge, menjadi latar belakang berdirinya Perseroan. Dengan tujuan mengembangkan ekonomi nasional dan berperan aktif dalam pasar global, Perseroan hadir sebagai Pioneer perusahaan penjaminan pembiayaan berbasis syariah pertama di Indonesia.

Perseroan berkomitmen untuk turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya penyelenggara usaha di bidang penjaminan berbasis syariah. Didukung sumber daya yang unggul, pelayanan berbasis TI terbaik serta inovasi produk secara berkesinambungan, Perseroan memberikan solusi pelayanan penjaminan dan perlindungan finansial yang amanah kepada seluruh nasabah. Bidang penjaminan Perseroan meliputi pembiayaan mikro, kecil, menengah dan komersial berbasis syariah untuk tujuan produktif, konsumtif, dan project financing, baik tunai maupun tidak tunai. Sebagai perusahaan penjaminan pebiayaan syariah (full fledge) pertama di Indonesia, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional khususnya penyelenggara usaha di bidang Penjaminan dengan prinsip syariah serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dengan menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Perusahaan Jasa Keuangan Yang memiliki cabang di berbagai daerah ini sudah beberapa kali berkolaborasi dengan rumah yatim dalam upaya pendistribusian dana kebajikannya, pada Jum'at 22/12 , PT Askrindo Syariah Cabang Bali- Nusa Tenggara Barat  dalam rangka ulang tahunnya yang ke 11 , membagikan santunan beasiswa dhuafa serta peralatan sekolah kepada 50 penerima manfaat yang sangat bersyukur dan gembira atas kebaikan hati PT Askrindo Syariah Cabang Bali- Nusa Tenggara Barat .

Semoga di usianya yang ke 11 Askrindo Syariah semakin Jaya.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

3 bulan yang lalu