Home / Rubrik / Berita

Puluhan Paket Bantuan Peralatan Sekolah Dibagikan Rumah Yatim Regional Jabodetabek di SDN Sukaharja 3

gambar-headline
Kabupaten Bogor Post Views: 27

Rumah Yatim Jabodetabek tidak pernah patah semangat dalam menyebarkan kebaikan untuk masyarakat yang membutuhkan. 

 

Pada Sabtu, (02/09/23) tim relawan Rumah Yatim Jabodetabek telah berhasil melakukan penyaluran program back to school SDN Sukaharja 3 yang beralamat di Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

 

Sebanyak puluhan paket peralatan sekolah dibagikan secara langsung oleh tim relawan Rumah Yatim Jabodetabek kepada puluhan siswa di SDN Sukaharja 3.

 

Para siswa penerima manfaat sangat antusias sekali ketika program back to school diadakan di sekolah mereka, puluhan siswa penerima manfaat juga merasa bahagia sekali mendapatkan bantuan peralatan sekolah dari Rumah Yatim Jabodetabek sehingga membuat mereka lebih semangat belajar dan menuntut ilmu di sekolah. 

 

"Saya mewakili murid-murid SDN Sukaharja 3 mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Rumah Yatim dan donatur, semoga sukses dan saya sangat menunggu kembali untuk bersinergi dan berkolaborasi antara Rumah Yatim dan SDN Sukaharja 3, sukses selalu buat Rumah Yatim dan donatur," ucap Ibu Imelda sebagai Kepala Sekolah SDN Sukaharja 3.

 

 

 وَمَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فِيهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللَّهُ لَهُ بِهِ طَرِيقًا إِلَى الْجَنَّةِ

 

Artinya: “Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR Muslim, no. 2699).

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para puluhan siswa di SDN Sukaharja 3 dan mendatangkan keberkahan juga bagi para pejuang kebaikan yang telah berpartisipasi dalam program ini. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

7 bulan yang lalu