Home / Rubrik / Berita

70 Warga Prasejahtera di Talang Aman Palembang Rasakan Manfaat Bantuan Fidyah Rumah Yatim

gambar-headline
Sumatera Selatan Post Views: 16

Rumah Yatim cabang Sumatera Selatan sukses menyalurkan bantuan fidyah berupa paket sembako kepada 70 mustahik di Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang pada Minggu (17/4) kemarin.

Penyaluran bantuan ini diadakan di kantor Kelurahan Talang Aman, Jl. Perikanan 3 No.288, Talang Aman, Kec. Kemuning, Kota Palembang. Turut hadir diacara tersebut Rini selaku lurah Talang Aman.

Dalam sambutannya, Rini mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah peduli kepada warganya yang kurang mampu.

"Semoga Rumah Yatim semakin sukses, agar semakin banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaatnya. Untuk para donaturnya, semoga diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan berkah, serta dimudahkan segala urusannya," ujarnya.

Sementara itu menurut penuturan Jejen Jatnika kepala cabang Rumah Yatim Sumatera Selatan, para penerima manfaat terdiri dari ibu rumah tangga, janda, dan lansia. "Kebanyakan dari mereka hanya bekerja serabutan, sedangkan mereka menjadi tulang punggung keluarga," ujarnya.

Jejen berharap, bantuan ini bisa meringankan beban para mustahik serta memberikan keberkahan dan manfaat untuk mereka.

"Semoga bantuan ini pun bisa menjadi berkah dan ladang pahala untuk para donatur Rumah Yatim," tutupnya

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu