Home / Rubrik / Berita

Program Parcel Da'i Rumah Yatim Berhasil Diberikan pada Pimpinan Majlis Ta'lim Hidayatul Falah Kampung Melayu Tangerang

gambar-headline
Tangerang Post Views: 20

Bulan Ramadhan ialah bulan suci dimana semua amal kita dilipatgandakan nilainya oleh karena itu kita manfaatkan dengan sebaik-sebaiknya agar kita mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT di bulan Ramadhan ini.

 

Pada Senin, (10/04) Program Parcel Da'i berhasil dilaksanakan di Majlis Ta'lim Hidayatul Falah, Kampung Melayu, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

 

Program Parcel Da'i Rumah Yatim merupakan Program Penyerta dari Penyaluran Program Ifthar dan Sahur.

 

Program Parcel Da'i tersebut diberikan kepada Ustadz Ajar sebagai Pimpinan Majlis Ta'lim Hidayatul Falah, Kampung Melayu.

 

Untuk Program Parcel Da'i sendiri berjalan dengan lancar dan untuk penyaluran Program Ifthar dan Sahur yang berlokasi di Majlis Ta'lim Hidayatul Falah  ini diikuti oleh 100 anak-anak dengan antusias anak-anak juga sangat dirasakan.

 

Ustadz Ajar selaku pimpinan Majlis Ta'lim Hidayatul Falah menyampaikan ucapan beribu terimakasih kepada para donatur dan Rumah Yatim atas program yang bisa terselenggara di Majlis Ta'limnya. 

 

Ustadz Ajar mengatakan bahwa program ini sangat tepat sekali karna menjungjung nilai-nilai kebaikan dan esensi Ramadhan yaitu meningkatkan kepedulian dan kedermawanan kita.

 

"Semoga kedepannya Rumah Yatim dan donatur bisa lebih banyak membantu umat lagi, makin berkah selamat dunia akhirat," harap Ustadz Ajar.

 

Fauzy Munandar selaku Relawan Rumah Yatim menyampaikan harapannya yaitu semoga di bulan suci ini semua pejuang kebaikan, mendapat keberkahan atas apa yang telah diperjuangkannya dan kita semua digolongkan menjadi orang-orang yang dapat ampunan Allah serta puasa kita diterima.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 tahun yang lalu