Home / Rubrik / Berita

Laznas Rumah Yatim Mendapatkan Satu Unit Ambulance Dari PT. Adira Dinamika Multi Finance Syariah , Guna Lebih Cepat Tanggap dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Terhadap Warga Miskin Di Mataram Dan Sekitarnya.

gambar-headline
Mataram Post Views: 53

Seperti Kita Ketahui bahwa PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) bergerak dalam bidang pembiayaan konsumen. Pada tahun 2012, Perusahaan menambahkan ruang lingkup kegiatannya untuk memasukkan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah kepada layanannya, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk Syariah melalui unit kcpAdira Syariah Mataram telah memberikan bantuan berupa peangadaan satu unit mobil ambulace. Sebagai langkah antisipasi dan penanganan untuk masyarakat yang memerlukan bantuan pelayanan ambulace gratis khususnya di pulau lombok ,selainnitu hali ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyaakat di daerah Lombok. Penyerahan Mobil Ambulance ini akan di serahkan pada tanggal 27 Januari , yang akan datang oleh pimpinan PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk Syariah kcp mataram beserta jajaranya dan perwakiran dari managemen Laznas Rumah Yatim Pusat.

 

Ambulance tersebut diharapkan dapat membantu team cepat tanggap Laznas Rumah yatim dalam penanganan, mustahik dengan berbagi keluhan kesehatan termasuk , penanganan Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, meskipun kasusnya sudah melandai. Hamdani Soleh selaku kepala cabang berharap dengan adanya layanan ambulan gratis di Laznas Rumah Yatim Mataram dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada para mustahik yang memiliki problem kesehatan, pungkasnya pada kontributor lapangan kami.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 tahun yang lalu