Home / Rubrik / Berita

Pemkot Banda Aceh Mengapresiasi Pembangunan Gedung PPA Rumah Yatim

gambar-headline
Aceh Post Views: 34

Walikota Banda Aceh diwakili Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Tgk. Alizar Usman, M.Hum, memberikan apresiasi kepada Rumah Yatim atas rencana pembangunan gedung Pengembangan Potensi Anak (PPA) di Jl. Iskandar Muda, Gampong Punge Ujong, Kecamatan Meraxa, Kota Banda Aceh.

Ia berharap gedung ini kedepannya bisa memberikan banyak manfaat untuk pengembangan anak-anak di bidang pendidikan dan keagamaan, yang nantinya bisa melahirkan generasi yang mandiri, berprestasi dan berkarakter. 

"Kami pemerintah Banda Aceh mengucapkan banyak terima kasih kepada Laznas Rumah Yatim yang akan membangun gedung ini, hal ini secara tidak langsung telah membantu pemerintah Banda Aceh dalam membangun sumber daya manusia khususnya bagi anak yatim dalam pendidikan dan pelatihan, tentunya bagi seluruh masyarakat Banda Aceh, agar sejahtera," ucapnya.

Diketahui, apresiasi ini diberikan saat kegiatan peletakan baru pertama pembangunan gedung PPA Rumah Yatim cabang Aceh pada Rabu (15/3), yang dihadiri oleh Direktur utama Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim, Nugroho B. Wismono dan jajarannya, serta tokoh masyarakat Aceh yang amat mendukung pembangunan gedung PPA ini.

Seiring dengan harapan dari walikota Banda Aceh, Direktur Utama Rumah Yatim pun berharap gedung PPA ini bisa membantu meningkatkan IPM anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

 "Mudah-mudahan bangunan ini bisa memberikan manfaat untuk banyak orang khususnya anak-anak yatim dan dhuafa,"ucap Nugroho B. Wismono dalam sambutan kegiatan peletakan batu pertama yang dimeriahkan oleh tarian Rapa'i Geleng dan pembagian sembako serta bantuan alat sekolah.

 

 

 

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu