Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Salurkan Program Sarana Prasarana untuk Bantu Yayasan Halimah di Medan Marelan

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 17

Pada Kamis, (18/01/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah berhasil menyalurkan Program Sarana Prasarana Sekolah untuk Yayasan Halimah. 

 

Tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara mengunjungi secara langsung Yayasan Halimah tepatnya di Jl. Panahijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Dengan jenis bantuan yang diberikan berupa papan triplek, kabel, toa untuk kegiatan belajar mengajar Tahfidz anak-anak.

 

"Kami sangat terbantu atas program yang dilaksanakan Rumah Yatim kepada Rumah Tahfidz kami, semoga bantuan dapat dimanfaatkan dalam kegiatan belajar mengajar anak-anak, dan dapat menjadi pahala jariyah para donatur, aamiin," ujar Supriaji selaku kepala Yayasan Halimah.

 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

 

فَا تَّقُوا اللّٰهَ مَا اسْتَطَعْتُمْ وَا سْمَعُوْا وَاَ طِيْعُوْا وَاَ نْفِقُوْا خَيْرًا لِّاَنْفُسِكُمْ ۗ وَمَنْ يُّوْقَ شُحَّ نَفْسِهٖ فَاُ ولٰٓئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ

"Maka bertakwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu dan dengarlah serta taatlah; dan infakkanlah harta yang baik untuk dirimu. Dan barangsiapa dijaga dirinya dari kekikiran, mereka itulah orang-orang yang beruntung." (QS. At-Taghabun 64: Ayat 16)

 

Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk Yayasan Halimah dan juga anak-anak yang menimba ilmu di Yayasan Halimah, serta menjadi pembersih harta dan juga keberkahan harta bagi para donatur. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

3 bulan yang lalu