Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Regional Jawa Barat Bantu Perjuangan Ibu Tunggal Di Lengkong Dengan Beri Bantuan UMKM

gambar-headline
Bandung Post Views: 7

Peduli atas perjuangan seorang ibu tunggal dengan ke lima anak nya ,Laznas rumah yatim telah menyerahkan bantuan UMKM kepada ibu Imas Juliani Suganda putri di
Jl. Banteng  RT 09/07, Kelurahan Turangga ,Kecamatan Lengkong, Kota bandung , Jawa Barat.

Bantuan berupa gobak usaha dan bahan baku jualan seblak dan es 
Ibu Imas  punya 6 anak 2 perempuan dan 4 orang laki laki , ia sudah 1 tahun ditinggal suaminya , anaknya yang laki laki 3 orang kena penyakit telesenia, setiap 2 Minggu sekali ke3 putra harus cuci darah , jika tidak maka perut anaknya akan semakin membesar . Setiap kali berobat ia memerlukan uang 300.000 kurang lebihnya . Dengan jualan seblak di pinggir pasar dan grobak tetap ia mengeluhkan kepada relawan dan pemerintahan setempat pendapatannya kadang minus Darin pengeluaran . Ia berharap punya grobak yang bisa ia bawa keliling .
Alhamdulillah doa ibu Imas dijawab Allah saat team relawan rumah yatim menyerahkan grobak lengkap dengan isinya .Kebahagian terpancar diwajahnya saat grobak sahabat UMKM diserahkan kepadanya, semoga usaha yang di rintis oleh Ibu Imas dapat meringankan perjuangan nya sebagai Ibu Tunggal Serta membawa keberkahan bagi keluarga.

 ”Orang beriman itu bersikap ramah dan tidak ada kebaikan bagi seorang yang tidak bersikap ramah. Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR Thabrani dan Daruquthni).

Donatur dermawan jangan lupa terus dukung langkah kebaikan para relawan dengan tunaikan zakat penghasilan anda di Rumah Yatim, silahkan klik tombol donasi dan tunaikan zakat anda.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 bulan yang lalu