Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Salurkan Zakat Fitrah kepada Para Mustahik di Kelurahan Rengas Pulau

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 13

Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara masih semangat untuk selalu menebarkan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

 

Pada Ahad, (17/03/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah berhasil melaksanakan program Ramadhan zakat fitrah untuk masyarakat yang kurang mampu yang berhak menerimanya.

 

Penyaluran Program Ramadhan Zakat Fitrah ini dilaksanakan oleh tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara tepatnya Gg. Garuda I, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Semoga penyaluran zakat fitrah ini dapat bermanfaat bagi para mustahik, serta keberkahan Ramadhan selalu mengiringi para Muzakki yang menunaikan zakat fitrah. 

 

Dari Abu Ayyub radhiallahu'anhu, bahwa ada seseorang laki-laki berkata, kepada Nabi Muhammad SAW, "Kabarkan kepadaku suatu amal yang akan memasukkan aku ke dalam surga." Dia berkata,: "Apakah itu, apakah itu? Dan Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda, "Dia membutuhkannya. Yaitu kamu menyembah Allah dengan tidak menyekutukan-Nya dengan suatu apapun, kamu mendirikan salat, kamu tunaikan zakat, kamu sambung hubungan kerabat (shilaturrahim)." (HR. Bukhari, No. 1397)

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan rezeki bagi para donatur. Aamiin

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 bulan yang lalu