Home / Rubrik / Berita

Puluhan Mustahik di 2 Kecamatan di Lombok Timur Gembira Berkat Terima Parcel Dhuafa dari Rumah Yatim NTB

gambar-headline
NTB Post Views: 7

Masih dalam suasana indahnya bulan suci Ramadhan, Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Nusa Tenggara Barat masih gencar melakukan kegiatan - kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk sesama.

 

Pada Ahad, (07/04/23) Rumah Yatim Nusa Tenggara Barat telah melaksanakan penyaluran bantuan Program Ramadhan Parcel Dhuafa kepada para mustahik.

 

Bantuan Program Ramadhan Parcel Dhuafa ini berhasil disalurkan oleh tim relawan Rumah Yatim Nusa Tenggara Barat di dua lokasi yaitu tepatnya di Kelurahan Aikmel, Kecamatan Aikmel, dan di Kelurahan Sukadana, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

Parcel dhuafa ini diberikan oleh tim relawan Rumah Yatim Nusa Tenggara Barat kepada sebanyak puluhan mustahik yang membutuhkan. 

 

Parcel Dhuafa ini sangat bermanfaat bagi para penerima manfaat, mereka merasa senang dan berterimakasih kepada tim relawan Rumah Yatim Nusa Tenggara Barat dan para donatur yang telah berbagi kebaikan melalui program ini.

 

Sesungguhnya sedekah pada bulan Ramadhan mempunyai keistimewaan luar biasa sebagaimana riwayat sahabat Anas bin Malik ra:

 

عَنْ اَنَسٍ قِيْلَ يَارَسُولَ اللهِ اَيُّ الصَّدَقَةِ اَفْضَلُ؟ قَالَ: صَدَقَةٌ فِى رَمَضَانَ

 

Artinya, “Dari Anas RA, sahabat bertanya, ‘Wahai Rasulullah, sedekah apa yang paling utama?’ Rasulullah SAW menjawab, ‘Sedekah di bulan Ramadhan.’” (HR At-Tirmidzi).

 

Semoga parcel dhuafa ini bermanfaat bagi para penerima manfaat, serta bisa menjadikan ladang pahala dan keberkahan bagi para donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

3 minggu yang lalu