Home / Rubrik / Berita

Bantuan Bahan Pokok Mulai Disalurkan Oleh Team Relawan Rumah Yatim Bagi Penyintas Banjir Demak

gambar-headline
Demak, Jawa Tengah Post Views: 29

Pada hari ini Senin, (19/02/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim melaksanakan aksi kebaikan untuk warga korban terdampak bencana banjir Demak, Jawa Tengah. 

 

Menindak lanjuti upaya untuk membantu warga korban terdampak bencana banjir, tim relawan Rumah Yatim membagikan bantuan bahan pokok kepada warga korban bencana banjir di Desa Karanganyar. Terdapat jumlah warga yang terdampak sebanyak 950 KK 3800 jiwa dan persawahan yang terdampak seluas kurang lebih 90 hektar. 

 

Para warga Desa Karanganyar yang terdampak bencana banjir sangat bersyukur bisa menerima bantuan bahan pokok dari Rumah Yatim dan para pejuang kebaikan. 

 

Untuk saat ini warga sudah mulai kembali ke rumah masing-masing, namun keperluan yang mendesak masih dibutuhkan seperti air bersih, alat-alat kebersihan, gas elpiji, perlengkapan MCK, sabun cuci dan makanan bayi. 

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga korban yang terdampak bencana banjir serta mendatangkan keberkahan bagi para pejuang kebaikan yang telah berpartisipasi membantu warga disana. 

 

Semoga wilayah yang terkena dampak bencana banjir bisa segera pulih kembali dan warga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 bulan yang lalu