Home / Rubrik / Berita

Anak Yatim Dhuafa di Sardonoharjo Sleman Bahagia Dapat Parcel Lebaran Rumah Yatim

gambar-headline
Yogyakarta Post Views: 6

Sebanyak 14 anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta menerima parcel lebaran. Parcel tersebut dibagikan oleh Rumah Yatim cabang Yogyakarta, pada Selasa (9/4).

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Yogyakarta, Jajang Khoeruman, parcel ini diberikan sebagai upaya berbagi kebahagiaan kepada mereka. "Karena tidak semua bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri seperti kebanyakan orang," ujarnya.

 

Oleh sebab itu, kata dia, parcel ini diberikan guna membantu memenuhi kebutuhan pangannya di hari raya. Meski tidak seberapa, namun sedikitnya dapat meringankan beban mereka.

 

Jajang juga menyampaikan, belasan anak yang menerima parcel sangat antusias dan berbahagia. "Terlihat dari wajah mereka sangat sumringah, karena katanya sebelumnya belum pernah mendapat bantuan kaya gini," tuturnya.

Ia berharap, apa yang Rumah Yatim upayakan ini ada manfaatnya bagi penerima bantuan. "Mudah-mudahan menjadi berkah di hari lebaran, dan menjadi ladang pahala untuk para donatur yang telah memberikan bantuan ini," jelasnya.

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 minggu yang lalu