Home / Rubrik / Berita

190 Warga Dhuafa di Sleman Rasakan Manfaat Berkah Nasi Kotak Rumah Yatim

gambar-headline
Yogyakarta Post Views: 8

Hari jumat menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu masyarakat dhuafa di wilayah Yogyakarta. Pasalnya di hari tersebut, mereka rutin menerima nasi kotak berkah jumat dari Rumah Yatim cabang Yogyakarta.

 

Disetiap hari jumat, ada puluhan sampai ratusan nasi kotak pemberian dari donatur yang dibagikan tim relawan Rumah Yatim Yogyakarta. Seperti pada Jumat (23/2) kemarin, tim relawan Rumah Yatim berkeliling membagikan ratusan nasi kotak berkah jumat kepada 190 warga dhuafa di berbagai wilayah di Kabupaten Sleman.

“Alhamdulillah para warga sangat senang ketika menerima bantuan ini, untuk penerima nasi kotak ini kami menyasar anak yatim, keluarga dhuafa, tukang parkir, tukang ojek, pemulung dan tukang parkir,” papar Jajang Khoeruman kepala cabang Rumah Yatim Yogyakarta. 

Ia berharap, kegiatan bagi-bagi nasi kotak berkah jumat ini bisa terus berjalan, agar sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat dhuafa.

 

 

#Pejuangkebaikan, mari bersama kita lanjutkan aksi kebaikan ini, agar semakin banyak lagi masyarakat dhuafa yang merasakan manfaatnya. Salurkan donasi terbaikmu melalui rumah-yatim.org, silakan klik tombol donasi. 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 bulan yang lalu