Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Melalui Program Sarana Prasarana Sekolah Bantu Penuhi Kebutuhan Sekolah Al-Washliyah

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 10

Di momen yang penuh berkah ini yaitu bulan Ramadhan, Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara semangat untuk terus melaksanakan aksi kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Pada Sabtu, (23/03/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah berhasil menyalurkan Program Pendidikan Sarana Prasarana Sekolah, tepatnya di Sekolah Al-Washliyah yang beralamat di Jl. Abadi, Gg. Pelajar, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Dengan jenis bantuan yang disalurkan ialah berupa pintu alumunium, cat, kuas, Iqra, dan Al-Quran.

 

Dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Harta tidak akan berkurang karena sedekah, dan tidaklah Allah menambahkan bagi seorang hamba karena sikap memberi maaf kecuali kemuliaan, dan tidaklah seseorang merendahkan diri karena Allah melainkan Allah mengangkat derajatnya."(HR. Darimi no. 1614)

 

Sekolah Al-Washliyah sangat terbantu sekali, berkat bantuan sarana dan prasarana dari Rumah Yatim Sumatera.

 

"Kami sangat mengucapkan terima kasih atas program yang dilaksanakan Rumah Yatim kepada sekolah kami yang membutuhkan, semoga bantuan dapat bermanfaat dan kepada donatur menjadi amal jariyah," ujar Bu Siti Rahmana Siregar selaku Kepala Sekolah.

 

Semoga bantuan yang disalurkan menjadi pembersih harta dan juga keberkahan harta bagi para donatur, Aamiin.

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 bulan yang lalu