Home / Rubrik / Berita

Puluhan Anak-Anak SDN Bakung II Senang Mendapatkan Bantuan Program Back to School dari Rumah Yatim Jabodetabek

gambar-headline
Tangerang Post Views: 16

Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim regional Jabodetabek menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak sekolah yang membutuhkan bantuan. 

 

Pada Kamis, (22/02/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim regional Jabodetabek telah berhasil menyalurkan program pendidikan back to school kepada sebanyak puluhan anak-anak sebagai penerima manfaat. 

 

Program back to school tersebut dilaksanakan secara langsung oleh tim relawan Rumah Yatim regional Jabodetabek di SD Negeri Bakung II Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. 

 

Bantuan ini diberikan guna untuk menyokong kebutuhan pendidikan anak-anak di SD Negeri Bakung II dan juga supaya mereka lebih semangat lagi dalam belajar dan menuntut ilmu di sekolah. 

 

Puluhan anak-anak penerima manfaat sangat bahagia sekali ketika menerima bantuan back to school dari Rumah Yatim regional Jabodetabek. 

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi puluhan anak-anak penerima manfaat serta menjadi pahala mengalir bagi para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya melalui program ini. 

 

Program back to school ini juga merupakan salah satu upaya untuk merealisasikan hadis berikut, "Jika seorang manusia mati, maka terputuslah darinya semua amalnya kecuali dari tiga hal; dari sedekah jariyah atau ilmu yang diambil manfaatnya atau anak shalih yang mendoakannya." (HR Muslim no. 1631).

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 bulan yang lalu