Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Salurkan Bantuan Sarana Prasarana pada Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Kausar Labuhan Deli

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 9

Pada Senin, (22/01/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah berhasil menyalurkan Program Sarana Prasarana Sekolah tepatnya di Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Kausar.

 

Program sarana prasarana tersebut diserahkan secara langsung oleh tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara dengan mengunjungi lokasi Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Kausar di Jalan Manfor Hasyim, Dusun II, Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

 

Bantuan yang disalurkan ialah berupa cat tembok yang akan digunakan untuk mengecat dinding sekolah.

 

Pihak Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Kausar sangat bersyukur, bahagia dan berterima kasih kepada tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara dan juga para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya melalui program ini. 

 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

 

فَا تَّقُوا اللّٰهَ مَا اسْتَطَعْتُمْ وَا سْمَعُوْا وَاَ طِيْعُوْا وَاَ نْفِقُوْا خَيْرًا لِّاَنْفُسِكُمْ ۗ وَمَنْ يُّوْقَ شُحَّ نَفْسِهٖ فَاُ ولٰٓئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ

 

"Maka bertakwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu dan dengarlah serta taatlah; dan infakkanlah harta yang baik untuk dirimu. Dan barangsiapa dijaga dirinya dari kekikiran, mereka itulah orang-orang yang beruntung." (QS. At-Taghabun 64: Ayat 16).

 

Semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat untuk Madrasah Tsanawiyah Swasta Al-Kausar dan menjadi pembersih harta serta keberkahan harta bagi para donatur. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

2 bulan yang lalu